Selain Menu Ala Carte Baru, All Sedayu Miliki Coffee Break Unik

Rabu, 06 Februari 2019 - 04:02 WIB
Selain Menu Ala Carte Baru, All Sedayu Miliki Coffee Break Unik
Selain Menu Ala Carte Baru, All Sedayu Miliki Coffee Break Unik
A A A
JAKARTA - All Sedayu Kelapa Gading Hotel menggelar "Travel & Foodies Gathering" untuk kali kedua. Setelah sukses dengan gelaran perdananya tahun lalu, Travel & Foodies Gathering pun hadir kembali dengan mengusung tema "Shanghai Im In Love" di tahun ini.

Bertepatan dengan Imlek, Travel & Foodies Gathering, yang berlangsung di All Sedayu Kelapa Gading Hotel, Jakarta, Selasa (5/2), menyajikan menu-menu yang selaras, seperti Peking duck, yu sheng vegetarian, lontong cap go meh, dan sajian-sajian spesial lainnya.

"Travel & Foodies Gathering All Sedayu Kelapa Gading merupakan acara tahunan. Kita mengundang semua travel, food blogger, influencer, Youtubers, media dan sponsorship," ungkap General Manager All Sedayu Kelapa Gading, Yudi Meidiyanto saat ditemui SINDOnews di sela-sela acara, Selasa.

Terdapat begitu banyak makanan dan minuman yang ditampilkan dalam Travel & Foodies Gathering 2019, termasuk menu yang akan di-launching dan promo terbaru dari All Sedayu. "Pada hari ini, kita lebih eksposure menu ala carte kita yang terbaru. Karena pada Maret nanti, kita akan launching menu yang baru untuk The Square Restaurant," ucap Yudi.
Selain Menu Ala Carte Baru, All Sedayu Miliki Coffee Break Unik

Seluruh menu ala carte baru, menurut Yudi, terdapat dari semua macam unsur, dari makanan western, middle east, lokal dan Asian flavour. Selain itu, pihaknya juga ingin menunjukkan jika memiliki coffee break cukup berbeda dengan tempat yang lain. Mereka memperkenalkan coffee break tematik yang terdiri dari Warung Betawi, Chinese Street Asian dan One Night in Mexico Western.

"Kita mempunyai coffee break yang tematik, jadi sore hari coffee break-nya itu dengan stall-stall dari semua makanan nusantara ataupun makan Asian ataupun makanan western. Jadi kita combine, enggak monoton. Biasanya tamu hanya dapat coffee break, kadang-kadang snack, tapi kita lebih kayak pada makanan yang dibuat all a minute langsung oleh servernya atau dengan chef-nya," jelas Yudi.

Selama acara Travel & Foodies Gathering 2019, pihak penyelenggara juga menampilkan demo memasak beberapa menu baru yang langsung dilakukan oleh para chef mereka. Di sini juga terdapat booth dari Bengawan Solo Coffee dan J&C Cookies, yang merupakan pendukung event Travel & Foodies Gathering 2019.
Selain Menu Ala Carte Baru, All Sedayu Miliki Coffee Break Unik

"Kami sangat senang sekali All Sedayu memberikan apresiasi terhadap Bengawan Solo Coffee. Ini luar biasa sekali, karena All Sedayu sendiri sedang mengusung produk lokal, makanan-makanan lokal dan juga ada kopi lokal di sini, Bengawan Solo Coffee," tutur Marketing Promotions Bengawan Solo Coffee, Dietra Anandani ketika dijumpai di tengah Travel & Foodies Gathering 2019.

Menurut Dietra, acara ini sangat membantu sekali untuk berbagai pihak yang hadir. "Kita jadi tahu cita rasa dari produk-produk yang disajikan, salah satunya tadi adalah laminine, yang tadi di-show-kan juga bagaimana prosesnya. Tentu luar biasa sekali untuk yang suka kuliner, ini adalah ajang yang luar biasa dan kita semua happy di sini," jelasnya.

Sementara itu, selain terdapat menu ala carte baru dan coffee break tematik, All Sedayu Kelapa Gading juga akan memiliki ruangan baru pada tahun ini. "Kita akan punya ballroom, kurang lebih kapasitasnya bisa di atas 600 pax, dan ruangan meeting kita juga akan bertambah lagi, dari enam bisa menjadi sembilan meeting room," terang Yudi.

"Dan room interior kita berikut restoran juga akan berubah, jadi All Sedayu akan mengalami renovasi di tahun 2019 ini, yang artinya akan ada suasana baru lagi di hotel ini," sambungnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3992 seconds (0.1#10.140)